Selasa, 17 Juli 2012

Enjoying my Afternoon

Halo semua!! kalo sore biasanya ngapain? yang nge- galau  jangan galau mulu dong! dibikin have fun sore tuh :D main sepeda gitu, main bola,kalo kaca tetangga pecah ya gatau dih, itusih DL :p
 berhubung aku abis sakit, aku ngabisin waktu di sore itu bukan tiduran-istirahat mulu loh *hatsyeem *badeg juga ya. kalo sore biasanya mandi,makan,shalat*aduh gimanasih itukan daily >,<
,terus aku nonton TV. biasa, kalo acaranya jelek-jelek aku bikin a bowl of cereal, susu segar,Pinjem android nya ibu nyetel lagunya Zendaya,Bella,Debby,Soundtrack,... ya biar gak bored gituu.. abis makan kadang2 aku main ke kamar,nyambungin andro ke- speaker, terus nyetel lagu gede2, hehehe nyebelin juga ya, tetangga kayak saya ini.. hahaha
menurut aku sore itu jam yang pas buat olahraga bagi yang males bangun pagi loh . tapi kalo yang hobinya bangun siang-tidur siang sampe malem sih? AU AH GELAP! -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar