Minggu, 05 Agustus 2012

Edun.¬_¬

Wah, udah lama gak buka blog ini.. sampe debuan kayak begini.. *nyapu

Tau Lelucon  yang kayak di OVJ? yang kayak gini:
"Cinta itu bukannya yang item buat ngisi bulpen itu?" "...itu TINTA, Mbaak..."  Tau kan??  nah, di sekolah kalo lagi free class, kite-kite mainan kayak gituan. gak di SD,SMP,kalo SMA gatau lah ya. masih berlaku apa enggak.

kalo SD sukanya kayak gini:
*lagi ngebahas sesuatu
Elyn: "kucing aku warnanya putih ni,.."
Gue:"Kucing itu bukannya yang buat buka pintu itu ya??"
Elyn:"Aduuh, itusih Kunci -__-"
Gue:"ooh Jalan Tol Kunci itu yaa??"
Elyn:"Tol KANCI!!!"
Gue:"Kanci yang buat nutup seragam itu kan?"
Elyn:"KANCING niii...."
Gue:"oooh, Kancing ikan??"
Elyn:"MANCINGG!!! "


Hahahahaha, ya begitulah...
Kalo di SMP:
*ngerumpi
Gue:"Taulah ya, Gue sih gatauu"
Rusti:"Gue itu tempat yang batu-batu gitu,terus gede itu??"
Gue:"hah? Apaan??"
Rusti:*Mukul jidat "Gua niii"


Rada-Rada telmi ya.. 


Dan akhirnya, Gue mulai lagi....


Gue:"Gua itu bukannya Bermanfaat itu? kata lainnya berGUA itu??"
Rusti:"Berguna..... -__-"


 ----------NOT RESPONDING----------



wah, pikunnya gue kambuh lagi...
Lupa apa aja yang gue lucuin...
Ya, begitulah deh...
Pokoknya EDUN pisan.. -_____-

 


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar