Rabu, 18 Juli 2012

Flashback2


1. Zahra
dia bigdreamer yang pengen banget jadi pacarnya baale cjr. tapi mimpi itu gatau kapan kesampeannya. seorang zahra ini nggak nyebelin. anaknya imut-imut kok pemirsa, *kantong muntah udah sebukit ye? baik,dan tidak sombong.pret.Zahra sering main ke rumah gue bareng
rani, karena rumahnya deket. kalo ke rumah gue dia suka mainan keyboard,main sepeda,bikin video lypsinc yang agak edan. :p

2.Aisyah
sama seperti seorang zahra, aisyah juga bigdreamer yang pengen jadi pacarnya bastian cjr. Seorang Aisyah adalah seorang Atlet renang.aku nggak tau historynya,kenapa dia jadi atlit renang.sifatnya bisa dibilang sama seperti seorang zahra. dia takut kucing.kalo ngeliat kucing paling teriaknya kayak biola kunci paling tinggi,pemirsaa. kalo dia main ke rumah gue dia cuma main nge-net yaitu webcaman dan YouTube-an. tau video trailer yang dog days itu? nah, waktu aku liatin dia video itu, ngakaknya sampe.....

3.Rani
seorang rani ini anak yang polos,gak banyak polah. Tapi diam-diam dia adalah seorang bigdreamer yang mengaku adiknya yesung*pingsan. Eh sama aja kayak gue dong. Hahaha.dia takut anjing karena sebuah moment.di taman wahidin. Dia pernah dikejar sama anjing, dia gabisa manjat pula XD.haha, senasib sama gue, jadi kalo ke rumah gue, pada main sepeda semua, dia nggak. Tapi dia enjoying deh nungguin guee..

4.Elyn
Seorang elyn adalah seorang yang hampir sama dengan orang-orang lainnya. Masih normal kok, nggak gila pem        irsa. Dia paling jarang main ke rumah gue, karena jauh sih ya. Dia bigdreamer yang pengen jadi pacarnya aldi cjr.aku nggak tau dia takut sama apa, yang jelas sama yang mistis-mistis gitu takut kayaknya. Ohiya,dari kita berenam kayanya hampir yang paling sering galau seorang Elyn….

5.Vira
Seorang vira nggak hanya teman saja,tapi tetangga juga. Satu komplek sama gue, tapi jarang  banget main. Seorang vira adalah orang yang periang,jarang galau. Tapi banyak orang yang sering ngirain dia galau. Dia takut sama apa juga aku nggak tau.. kayaknya seorang vira bukanlah seorang bigdreamer deh. Eh gaktau juga sih, hehehe soktau banget ya?? Seorang vira menginspirasikan gue untuk… TINGGI.  ya, sejak vira di al-azhar,gue juga pengen setinggi dia…jadi, tiap hari gue makan kacang panjang gak dipotongin dulu biar tinggi pemirsa. Mohon adegan itu jangan ditiru.


Memang 5 superhero ini *plakk kenangan sd banget semuaaa, sesuatuuu..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar