Rabu, 18 Juli 2012

Flashback

Hore! ini hari terakhir aku absen sekolah!! etapi, besok gamasuk lagi yak, libur puasa*happy face. oiya, pagi ini ada MOMENT flashback waktu SD,karena.....

Yap, apaan coba pagi-pagi abis bangun tidur  ,pas adek2 gue berangkat sekolah. supir tetangga gue nyetel lagu IWAK PEYEKnya Trio macan. spontan,yang lain keberisikan.aku?? bengong inget seorang Zahra Novitasari,BF SD. wow,inget zahra,inget 4 orang sisanya,aaaaa!! okeoke kita mulai #FlashbackSDKelas6 nya. 

aku kenalin sama GORGEOUS  Elyn,Vira,Aisyah,Rani,Zahra. temen SD yang setengahnya suka nge-galau,dan setengahnya enggak. kita ngumpul di masjid Al-Azhar hampir tiap hari. Elyn,Vira,Rani yang galau, suka nyetel lagu galau sambil cerita galau.mojok pula. kalo aku,Aisyah,Zahra, nyetel lagu yang HipHop gitu terus aku nontonin tu 2 bocah joget kombinasi iwak peyek-inul-shuffle.gue sih,ngakak doang...

nggak hanya galau kok, kadang-kadang elyn juga ikut nge dance.
kadang-kadang jadi seorang bigdreamer. elyn ngimpi jadi pacarnya Aldi cjr,Aisyah ngimpi jadi pacarnya bastian cjr,dan yang lebih parahnya lagi,seorang zahra yang ngimpi jadi pacarnya baale cjr *siap siap kantong muntah pemirsa.

kalo diceritain barengan kayanya ga rame yah? yaudah satu-satu aja deh, di next entryy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar